FAQ

Apakah panitia menyediakan pusat penitipan barang?

Panitia tidak menyediakan pusat penitipan barang di lokasi acara. Para peserta disarankan untuk membawa barang secukupnya dan seperlunya.

Bolehkah saya membawa hewan peliharaan pada saat acara?

Demi alasan keamanan, hewan peliharaan tidak diizinkan untuk dibawa ke lokasi acara.

Apakah ada konsumsi yang disediakan panitia?

Panitia akan menyediakan air mineral di titik water station dan di garis finish. Di lokasi acara juga akan diadakan bazaar yang menjual makanan dan minuman, serta akan ada beberapa sponsor yang membagikan produk di area finish.

Jam berapa saya harus hadir di lokasi acara?

Para peserta diharapkan untuk datang 30 menit sebelum jadwal start untuk melakukan pemanasan dan bersiap di garis start.

Apakah saya harus mendaftar ulang dari hari acara?

Tidak. Para peserta dianggap sudah mendaftar ulang pada saat pengambilan race pack. Akan tetapi, peserta dianjurkan sudah menggunakan atribut lari dan nomor bib secara lengkap di lokasi acara.

Bagaimana jika saya terlambat datang?

Peserta diberi tenggang waktu keterlambatan maksimal 30 menit dari jadwal start masing-masing kategori lari. Selebihnya, peserta akan didiskualifikasi dan tidak berhak memperoleh medali.

Apakah ada fasilitas parkir di area acara?

Ya, akan ada fasilitas parkir di area acara. Peserta dapat memakirkan kendaraan pribadi di area sekitar Universitas Ciputra dan Ciputra Waterpark.

Bagaimana jika saya tidak dapat mencapai garis finish sebelum waktu cut-off time?

Setiap peserta yang belum mencapai garis finish dalam waktu 2 jam dari waktu start akan diberhentikan dan dijemput oleh panitia menggunakan mobil sweeper menuju garis finish. Anda tetap berhak untuk memperoleh medali karena setiap dari Anda yang telah berpartisipasi dalam acara Avatar Charity Run ini adalah pahlawan bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan kita.

Jika saya sudah mendaftar, apakah dapat dipindahtangankan?

Keikutsertaan tidak dapat dipindahtangankan dan uang pendaftaran tidak dapat dikembalikan. Peserta yang tidak dapat datang pada hari acara diperbolehkan mengundurkan diri namun tetap berhak untuk melakukan pengambilan race pack.

Apakah ada hadiah uang untuk pelari tercepat?

Dikarenakan acara ini bersifat fun dan untuk kepentingan penggalangan dana, maka panitia tidak menyediakan hadiah uang. 100% dana yang dikumpulkan akan disumbangkan kepada pihak sekolah dan para korban bencana alam Lombok.

Kapan saya dapat melakukan pengambilan race pack?

Sabtu, 17 November 2018 (Pkl. 11.00 – 21.00) Mall Ciputra World Surabaya Jl. Mayjen Sungkono No.89 (Lantai 3 depan OMNIVORO) Surabaya

Minggu, 18 November 2018 (Pkl. 11.00 – 21.00) Mall Ciputra World Surabaya Jl. Mayjen Sungkono No.89 (Lantai 3 depan OMNIVORO) Surabaya

Senin, 19 November 2018 (Pkl. 11.00 – 21.00) Mall Ciputra World Surabaya Jl. Mayjen Sungkono No.89 (Lantai 3 depan OMNIVORO) Surabaya

Kapan saya dapat melakukan pengambilan race pack dan props AVATAR?

Khusus bagi para AVATAR, Anda dapat melakukan pengambilan race pack dan props di lokasi acara pada hari acara. Oleh karena itu, AVATAR dianjurkan untuk datang 45 menit lebih awal dari jadwal start untuk mengambil dan mengenakan props yang telah disiapkan khusus untuk Anda.

Apakah ada toilet yang tersedia?

Ya, panitia menyediakan toilet di area stage dan di beberapa titik sepanjang rute lari.

Apakah saya boleh mendaftarkan orang lain sebagai AVATAR?

Tentu saja boleh. Kami sangat menghargai upaya Anda untuk mengajak teman/kolega/keluarga Anda untuk berpartisipasi dalam acara ini baik sebagai pelari maupun AVATAR. Khusus untuk AVATAR, kami akan menghubungi setiap pendaftar secara langsung untuk mengkonfirmasikan beberapa detail.

Apakah saya harus mengembalikan props yang saya kenakan?

Tidak. Semua props yang telah digunakan oleh AVATAR sepenuhnya menjadi milik AVATAR. AVATAR bertanggung jawab untuk membawa dan mengenakan props yang telah ditentukan hingga garis finish.

Saya sudah melakukan pembayaran untuk vote, namun lupa untuk menuliskan kode pembayaran. Apa yang harus saya lakukan?

Jangan kuatir, Anda dapat menghubungi pihak panitia melalui contact person yang tertera di pendaftaran untuk menginformasikan detail pembayaran Anda (nominal dan rekening pengirim).

Saya sudah melakukan pembayaran untuk vote saya. Mengapa hasil vote tidak berubah?

Vote tidak terupdate secara langsung di website kami. Setiap vote yang diterima akan dikompilasikan dan diupdate ke website kami selambat-lambatnya pada pukul 23:00 setiap harinya.